Penarikan Siswa PKL SMK Negeri 3 Mataram di Dinas Kominfotik Provinsi NTB


Mataram. Media Dinamika Global. Id.-Praktek Kerja Lapangan (PKL) siswa/siswi SMK Negeri 3 Mataram yang telah dilaksanakan selama 6 bulan (Juli-Desember 2021) di Dinas Kominfotik Provinsi NTB telah berakhir. Hari Jumat (03/12/2021) 8 orang siswa/siswi telah diserahkan kembali kepada pihak sekolah.

Penyerahan oleh Dinas Kominfotik Provinsi NTB diwakili oleh Kepala Seksi Aplikasi TIK Bidang PTIK Lalu Herdianto Tri Wisnuharnowo, S.Kom., MM., bersama itu hadir perwakilan guru pembimbing dari pihak sekolah  Ibu Asri Nastiti Berlianawati, S.Kom. Sebanyak 8 Siswa/i telah mendapatkan Ilmu dan Pelajaran sesuai dengan bidang Ilmu kompetensi keahlian (Teknik Komputer Jaringan).

Dalam acara penarikan Wisnu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala sekolah SMK Negeri 3 Mataram untuk mempercayakan pelaksanaan PKL di Bidang PTIK Dinas Kominfotik Provinsi NTB

“Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi para siswa”. pungkasnya

Pada kesempatan yang sama  Guru Pembimbing PKL SMK Negeri 3 Mataram menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan Bapak/ Ibu dari Bidang PTIK Dinas Kominfotik Provinsi NTB yang telah membagi ilmu dan pengetahuannya kepada anak-anak. Beliau berharap kepada siswa/siswi agar ilmu yang didapat harus dapat diamalkan.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa tujuan PKL  ini adalah agar dapat meningkatkan Kompetensi Dasar (KD) pada para siswa/siswi, hal ini dapat disadari bahwa selama menimba ilmu di sekolah masih banyak kekurangan, oleh karena itu untuk melengkapi kekurangan tersebut, Kegiatan PKL ini dilaksanakan. #ntbgemilang #DiskominfotikNTB

Load disqus comments

0 komentar