Nahas, Nasib Seorang Ibu Tertusuk Pisau Dari Tangan Anak Kandungnya Sendiri


Kalampa Woha. Media Dinamika Global.Id. Seorang yang bernama NURMI Warga Dusun  ndora Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Tertusuk pisau dari tangan anak kandungnya  bernama Kamaludin (24), Senin, 28/12/22.

Menurut Keterangan, terduga pelaku sedang cekcok bersama adik kandungnya Fery, tanpa di sengaja pisau di tangannya mengenai ibu kandungnya sendiri.

Juga menurut Informasi lainnya, pelaku yang bernama Kamaludin ini, beberapa tahun lalu, pernah membunuh ayahnya bernama M Said.

Namun kini, terjadi hal yang serupa, dimana tanpa disengaja pisau yang ia pegang mengenai perut ibu kandungnya, saat pelaku cekcok bersama adik kandungnya.

Saat itu ibunya (korban) melerai cekcok antar terduga pelaku bersama adik kandungnya, emosi, pelaku langsung mengambil pisau di dapur dan hendak menikam adiknya, namun saat mengayungkan pisau, ibunya langsung mendekat sehingga mengenai perut.

Masih berdasarkan informasi di himpun, akibat panik, terduga  pelaku lari keluar dari halaman rumah meninggalkan korban serta adik menuju desa Naru kecamatan Woha.

Oleh seorang paman bernama Hasan (46) warga desa Kalampa mengejar terduga pelaku dengan senjata tajam (parang), di sekitar desa Naru antara terduga pelaku dan pamanya terlihat saling bacok dengan senjata tajam.

Keduanya langsung di laraikan oleh warga terduga pelaku bernama Kamaludin langsung di evakuasi anggota Polsek Woha untuk di rawat.

Kapolsek Woha Iptu Saiful membenarkan kejadian itu, saat ini pihaknya sedang mengambil keterangan dan merawat korban dan terduga pelaku. ( MDG. 002.)

Load disqus comments

0 komentar