Latsar CPNS Formasi Umum Pemkab Bima Resmi Ditutup


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Latihan Dasar Calon 229 Pegawai Negeri Sipil (Latsar) CPNS)  Formasi Umum Tahun 2019 resmi ditutup Kamis (02/12) oleh Asisten I, H. Putarman, S.E mewakili Bupati Bima. 

Penutupan kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Kepala BKD Kabupaten Bima Drs Agussalim M.Si, Sekretaris dan para Kabid. Kepada  peserta yang baru saja menyelesaikan Latsar Putarman mengajak untuk bisa beradaptasi dan disiplin dalam menjalankan tugas pada instansi kerjanya masing-masing. 

"Setelah menjadi bagian dari Korps ASN maka harus bisa beradaptasi dan yang penting adalah disiplin. Artinya kita harus mampu mengaktualisasikan secara utuh materi yang telah diperoleh selama Latsar," Pesannya.

Dirinya juga memberikan motivasi kepada para peserta Latsar agar memahami dengan baik dan wajib mematuhi seluruh regulasi yang mengatur  PNS mereka. 

Wajah dan kinerja pemerintah daerah selama lima hingga sepuluh  tahun ke depan akan banyak bergantung kepada kiprah para ASN yang hari ini  menyelesaikan Latsar," Imbuh Putarman. 

Menutup sambutannya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra ini berharap para peserta yang akan menjadi abdi negara dapat mengaktualisasikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama Diklat pada unit kerja masing-masing.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar