Kunjungan Silaturahmi Dansatgas Yonarhanud 11/WBY di Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura


Maluku, Media Dinamika Global. Id. - Komandan Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P bersama Dokter Satgas, kunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura dalam rangka silaturahmi dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura. Kamis (23/12/2021).

Bertempatkan di ruang rapat,  silaturahmi dilakukan dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura Dr. dr. Bertha Jean Que, SpS.,M.Kes bersama asisten wakil dekan 2 dr. Yuniasih MJ Taihuttu.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Bertha Jean Que, SpS.,M.Kes mengucapkan “Terima kasih atas kunjungan Komandan Satgas Yonarhanud 11/WBY berserta rombongan di FK Unpatti, harapan kami dengan adanya kunjungan ini, bisa menjadi sarana promosi dan mengenalkan Universitas Pattimura kepada masyarakat di wilayah Ambon Maluku yang berminat menambah ilmu pengetahuan melalui kuliah di Unpatti", tuturnya.

Kunjungan silaturahmi tersebut bermaksud untuk menjalin kerjasama dalam pelaksanaan Bakti Sosial, bersama dengan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura di lingkungan masyarakat sekitar wilayah Ambon Maluku, agar masyarakat tau akan kehadiran Satgas Yonarhanud 11/WBY serta untuk menjalin sinergitas antara TNI dan FK Unpatti.(Pen Yonarhanud 11/Wby)

Load disqus comments

0 komentar