Diskominfotik Dompu Terima Kunjungan Tim Vasitasi Monev KI NTB Tahun 2021


Dompu, Media Dinamika Global. Id. - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Dompu melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Rabu (17/11/2021) menerima Kunjungan Kerja (KunKer) Tim Vasitasi Monev Komisi Informasi (KI) NTB Tahun 2021. Kehadiran tim ini, dalam rangka kelengkapan penilaian Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021.

Kehadiran tim KI NTB yakni Badrun AM, Sansuri S.Pt MM, Drs. M. Zaini, Asraruddin S.Ap, Suratni SH, Hafith Asy Syiraji, Mashury dan Sang Ayu putu Sartika, ini disambut langsung Kepala Diskominfo Dompu Abdul Syahid SH, didampingi Kabid dan jajaran bidang IKP Dompu.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran KI NTB dalam rangka Vasitasi Monev terhadap PPID utama Kabupaten Dompu,” ucap Kepala Diskominfo Dompu, Abdul Syahid SH, saat menerima kunjungan tim KI NTB di ruang bidang IKP Diskominfo Dompu.

Kata Abdul Syahid SH, semoga apa menjadi agenda kunjungan KI NTB ini, bisa menjadi dasar untuk Dinas Kominfo Dompu terus berbenah dan maju. “Kami optimis untuk terus memberikan yang terbaik melalui tugas dan tanggung jawab kami di daerah ini,” terangnya.

Sementara itu, Tim KI NTB Badrun AM, melalui sambutannya menyampaikan apresiasinya atas sambutan jajaran Diskominfo Dompu. Kata dia, kehadiran pihaknya dalam rangka tindak lanjut dari SAQ yang sudah diisi dan dikirim oleh PPID Utama.

“Hal hal yang dinilai diantaranya -Komitmen (Fasilitas, Anggaran dan pengembangan SDM) dan Inovasi, perlu adanya terobosan baru, sehingga masyarakat bisa mengakses informasi dengan cepat, tepat dan sederhana,” jelasnya.

Lanjut Badrun AM, ini alasan kenapa pihaknya melakukan kegiatan visitasi (kunjungan lapangan) di PPID Utama Kabupaten Dompu. “Inilah dasar kenapa kami hadir di kantor Diskominfo Dompu,” terangnya. (***).

Load disqus comments

0 komentar