Tengah Malam, Polsek Alas Gelar Patroli Blue Light dan Himbauan Kamtibmas


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, Personil Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan Patroli Blue Light tengah malam hingga dini hari. Jumat (12/11/21) Malam.

Kegiatan patroli Blue Light pada malam hari tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas Polsek Alas Ipda I Putu Agus Purnomo SH bersama Anggota Piket Polsek Alas dengan sasaran patroli jalan raya, pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran, hingga obyek vital guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.

Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot menyampaikan selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas yang melakukan patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan. 

"Dalam setiap himbauan yang kami sampaikan, kami tidak pernah bosan untuk mengajak masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebarannya" ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek juga meminta peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif. "Jika melihat, mendengar dan mengetahui suatu tindak kejahatan ataupun tindakan yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas agar segera dan tidak ragu melaporkannya ke Kepolisian terdekat" pungkas Kapolsek.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar