Silaturahmi Tercipta Lewat Bola Voli Karang Taruna Cup 2021


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.Id. Turnamen Volly Ball Karang Taruna Desa Simpasai Cup 2021, telah memberikan hiburan gratis terhadap warga masyarakat Simpasai, kegiatan yang berlangsung selama 4 pekan resmi di tutup oleh Kepala Desa setelah babak penentuan antara RT. 12 melawan RT. 13, (Jum'at, 03/11/2021).

Kepala Desa Simpasai Drs. Irfan Hasan didampingi oleh Ketua Karang Taruna dan  juga turut hadir Bapak Kapolsek AKBP Mustakim, Danramil Monta Kapten KAF. Sukahar, saat acara penutupan  turnamen Karang Taruna Cup antar RT sedesa Simpasai.

Dalam penyampaiannya Drs. Irfan Hasan, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi terhadap panitia penyelenggara kegiatan turnamen Karang Taruna Cup 2021, dan pengurus Karang Taruna Desa Simpasai.

Kegiatan ini merupakan ajang yang positif, karena selain untuk silaturahmi juga untuk menguji kemampuan olahraga bola voli terhadap masyarakat Desa Simpasai, pungkasnya


Apalagi Ketua Karang Taruna Abdollah sudah mendaftarkan keikutsertaan klub putra dan putri dalam laga Volly Ball di Kota Bima, tambahnya.

Diakhir sambutannya Kepala Desa mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan kepada para pemenang, juga beliau menutup kegiatan turnamen Karang Taruna Cup 2021, sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang. (MGD. 005).

Load disqus comments

0 komentar