Patroli Samapta Resor Sumbawa Gagalkan Niat Remaja Yang Hendak Mabuk di Taman Lembi


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kepolisian Resor Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta berhasil menggagalkan niat para remaja yang hendak melakukan pesta miras di kawasan taman Lembi Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Senin (15/11/21) Malam.

Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Mulyadi SH., saat dikonfirmasi mengatakan para remaja tersebut tercyduk ketika petugas tengah melaksanakan kegiatan patroli dialogis rutin diseputaran kota sumbawa, dan saat tiba di taman lembi petugas menemukan beberapa remaja dengan gelagat yang mencurigakan, saat dihampiri petugas dan dilakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut didapati beberapa minuman keras yang disembunyikan di bawah semak-semak.

"Karena gelagat nya mencurigakan , petugas kemudian mendatangai dan benar saja didapati minuman keras" ucapnya.

Sambungnya, saat diinterogasi oleh petugas para remaja tersebut mengaku hendak mengkonsumsi minuman keras tersebut dilokasi.

Para remaja tersebut lantas diberikan himbauan dan tindakan disiplin oleh petugas, selain itu petugas juga menyita dan mengamankan barang bukti berupa 3 botol minuman keras dan selanjutnya dimusnahkan.

Kasat Samapta juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menjadi ancaman gangguan Kamtibmas. Menurutnya untuk menjaga agar setuasi tetap aman dan kondusif, apapun bentuk laporan warga masyarakat sekecil apapun segera di respon dan ditindak lanjuti sehingga masyarakat merasa terlayani dan terayomi.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar