Menhan RI Prabowo Kunjungi BUMN Pertahanan PT. LEN Industri di Bandung


Bandung. Media Dinamika Global. Id. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi salah satu BUMN industri pertahanan PT Len Industri (Persero) @lenindustri di Bandung, Senin (1/11). Dalam kunjungan tersebut, Menhan Prabowo menyampaikan bahwa dalam sektor pertahanan, kemajuan teknologi sangat strategis dan memerlukan komitmen yang tinggi untuk mewujudkannya.

Adapun Menhan Prabowo menyampaikan bahwa keselamatan dan kebangkitan bangsa tergantung pada kemajuan teknologi, dan dalam hal ini harapan pemerintah kepada putra dan putri terbaik bangsa yang ada di industri pertahanan dalam negeri sangat besar sehingga perlu senantiasa didukung.

Selama berada di PT Len, Menhan Prabowo melakukan peninjauan ke Ruang Command, Control, Communication, Computer, Intelligence, Surveillance, and Reconnaissance (C4ISR), kemudian Fasilitas Produksi Modul Surya dan Elektronik, serta Litbangyasa Radar Ground Controlled Interception (GCI) Balitbang Kemhan yang berada di PT Len. Sumber: Tim Dokumentasi Menhan Prabowo

Load disqus comments

0 comments