Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir Ganti Pucuk Pimpinan


Dispen Kormar (Surabaya),Media Dinamika Global. Id. - Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) dari Letkol Marinir Agus Hariyanto M. Tr. Hanla,. kepada Mayor Marinir Yudiyanto Darmawan berlangsung lancar, kegiatan dilaksanakan dilapangan Tembak Pistol Manggala Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (25/11/2021).

Sebelum menjabat sebagai Danyonangmor 2 Mar Mayor Marinir Yudiyanto Darmawan menjabat sebagai Pamen Denma Lantamal X Jpr Koarmada III sedangkan untuk Letkol Marinir Agus Hariyanto M. Tr. Hanla., kini menjabat sebagai Paspers Kolatmar Kormar.

Sebelum meninggalkan satuan Letkol Marinir Agus Hariyanto, M. Tr. Hanla., memberikan sambutan serta kesan dan pesan kepada Prajurit Yonangmor 2 Mar, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Prajurit petarung Rata Yudha karena selama saya menjabat, selalu memberikan dukungannya serta selalu Loyal terhadap kebijakan - kebijakan yang selama ini saya terapkan".

Setelah proses tradisi pengantaran Danyon lama kepintu gerbang Yonangmor 2 Mar diganti dengan penyambutan Danyonangmor 2 Mar yang baru, dengan penuh semangat prajurit Yonangmor 2 Mar mengucapkan selamat datang di Batalyon Pengendara sekaligus Danyonangmor 2 Mar memberikan taklimat awalnya.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit Yonangmor 2 Mar yang saya cintai, semoga kehadiran saya disini bisa menambah semangat untuk semuanya, kita saling bahu membahu untuk kemajuan Batalyon yang kita cintai ini."ucap Danyonangmor 2 Mar.

Load disqus comments

0 komentar