Bang Zul : Suksesnya WSBK Berkat Doa Kita Semua


Mataram. Media Dinamika Global. Id.-Kesuksesan WSBK di Mandalika kemarin bukan hanya kesuksesan Loteng atau NTB, tapi kesuksesan Indonesia ! Kesuksesan Pak Jokowi Presiden Kita ! Betul bahwa di Jaman Pak Jokowi banyak program pembangunan Infrastruktur, pembangunan Desa dll tetapi tidak ada yg mampu menarik perhatian Global dan dunia Internasional semasif WSBK di Mandalika kemarin !! Dengan satu WSBK kemarin Country Brand Indonesia jadi tak ternilai brand equity nya. Dahsyat sekali !

Nah, penyelenggaraan MotoGP Pebruari dan Maret 2022 magnitude dan sofistikasinya 10 kali lipat lebih besar ! Ya, 10 kali lebih besar ! Jadi persiapan nya kudu harus lebih baik dan mantap. Tak heran kalau hari ini di Istana Bogor Pak Presiden Memanggil Menko Ekuin, Mensesneg, Mensekab, Menteri BUMN, Menkeu, Menteri PU, Mentei Perhubungan, Menteri Pariwisata dan Menpora utk berkumpul bersama mempersiapkan perhelatan MotoGP di Mandalika dgn Persiapan Maksimal !

Banyak sekali yg harus di benahi dan segera di keroyok maksimal bersama2. Ini bukan program Lombok Tengah. Ini bukan Program NTB. Ini program bangsa dan negara kita ! Kalau ada yang bertanya lalu Pulau Sumbawa dapat apa? Tentu saja banyak lah :) nggak mungkin di sebut satu2. Semua dapat secara bertahap dan proportional.

Menemani ngobrol tamu2 penting dan penentu kebijakan yg sedang ramai mengunjungi Mandalika contohnya sudah bisa dapat banyak.

Ketika Pak Menteri PU di acara Mandalika menjelaskan progress By Pass dari Bandara ke.Mandalika, ada yang nyeletuk kapan Tepal dan Baturotok ya? Sambil.memperlihatkan video jalan rusak luar biasa di Baturotok.

Pak Menteri langsung alokasikan 80 Milyar tanpa perlu nanya itu jalan Desa, jalan kabupaten, jalan provinsi atau Jalan Nasional.

Itu contoh kecil betapa banyak yg bisa kita maksimalkan dgn kehadiran tamu2 penting kita di NTB ini. Jadi Mari saling bantu dan saling dukung demi kebaikan kita bersama. Kebaikan kita semua.

Load disqus comments

0 comments