Lomba Paduan Suara dan Kasida Rebana HUT DWP ke-22 di SMAN 1 Kota Bima Resmi di Tutup


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Lomba Paduan Suara Kasida Rebana di Selenggarakan Lingkup KCD Kabupaten Bima dan Kota Bima Dalam Rangka Hari Ulang Tahun DWP KE~22 Hari Pekan Kebudayaan Persatuan Darma Wanita. Acara tersebut resmi di Tutup oleh Kepala Cabang Dinas P dan K Provinsi NTB, Acara di Helat di SMAN 1 Kota Bima berjalan tertib,Lancar,dan Aman pada Rabu,06/10/2021.

Ratusan Guru dan Kepala Sekolah SMK,SMA se-Kabupaten dan Kota Bima Hadiri seluruh rangkaian Kegiatan yang dimulai dari Tanggal 5 hingga Tanggal 6 Tahun 2021,tampak Antusiasme Para Stakeholder mengikuti Jalannya kegiatan ini. Acara tersebut di selenggarakan dimulai sejak Pukul 08.00 Wita dan sekaligus ditutup secara Resmi oleh KCD Dikbudpora Provinsi NTB Cabang Bima. 

Ketua Panitia Nurwahidah Eddy Dalam Kesempatan Itu Mengungkapkan Rasa Syukurnya Kepada Allah Swt. Karena Telah Memberikan Kita Kekuatan Lahir Maupun Bathin Sehingga Dapat Bertemu Dalam Rangka Menyaksikan Jalannya Acara Penutupan HUT DWP yang Ke~22 Dan Hari Pekan Kebudayaan Persatuan Darma Wanita Tanggal 06 Oktober 2021Yang Di Ajarkan Oleh Panitia Ini, Tentunya

Sebagai Pemerintah Kami Tidak Mendukung Karena Dampaknya Mengundang Kerumunan, Tetapi Setelah Kami Menerima Dan Berjanji Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Sebagaimana Yang Di Gaungkan Oleh Pemerintah Saat Ini. Katanya.

Kemudian Kami Tidak Lupa Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Dari Seluruh Guru Guru Sekolah Yang Ada Di Kabupaten Bima Maupun Guru Guru Sekolah Di Seluruh Kota Bima. Yang Turut Memberikan Sponsor, Dukungan. Pada lomba Kasida Rebana Paduan Suara Menampilkan Ciri Khas Masing Masing Sekolah, Dengan Gaya Busana, Dan Kereografinya Menunjukan Budaya Masing Masing Lebih Elegan Dan Lebih Baik Tentunya.

Dalam Lomba Tersebut Sedianya Di Buka Sejak Tanggal 05 Oktober 2021 Lomba Paduan Suara, Kemudian Lomba Paduan Kasida Rebana Tanggal 06 Oktober 2021. Dengan Hadia Yang Cukup Fantastik Bagi Para Juara Di Temui Oleh Awak Media Saat Kesibukannya Menyaksikan Jalannya Lomba Paduan Dan Kasida Rebana.

Ketua Panitia Nurwahida Eddy Mengatakan Mengajak Ayo Berikan Dukungan, Semangat, Do'a Untuk Agar Dapat Memenangkan Hadiah Berikutnya. Kami Harap Sportivitas, Dalam Acara Paduan Kasida Rebana Sangat Kami Nantikan Oleh Penonton.Juga Kepada Juri Juri Yang Memberikan Penilaian Terkait Dengan Kegiatan Paduan Kasida Rebana Dan Tanggung Jawab Terhadap Lapangan.Sehingga Para Lomba Tidak Merasa Kesan Yang Buruk Bagi Iven Ini Harapnya.

Selain Dari Pada Itu,Masih Menurut Nurwahidah Eddy Ketua Panitia, Kegiatan Di Aula SMA Negeri Satu Kota Bima Agar Bisa Bersaing Sampai Ketingkat Provinsi Dengan Membawa Prestasi Serta Mengharumkan nama Daerah Kita Masing Masing Sehingga Budaya Kita Bisa Di Kenal Setiap Lomba HUT DWP Baik Di Tingkat Provinsi NTB Setiap Tahunya.

Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Dikbud Bima Dan Kota Bima Provinsi Ntb Bapak Drs.Anwar SH.M.Si Menutup Kegiatan Lomba Paduan Suara Dan Kasida Rebana Tingkat Sma /Smk Dan Slb Di Lingkup Kcd Dikbud Bima Dan Kota Bima Provinsi Ntb, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Darma Wanita (DW) Yang Ke ~22 Tahun 2021 Dan Alhamdulillah Semua Kegiatan Sudah Di Laksanakan Dengan Lancar, Aman Dan Tertib. 1. NTB Sehat Cerdas 2. NTB Gemilang 3. DIKBUD NTB 4. HUMAS KCD 5. DIKBUD KOTA BIMA,, BIMA NTB Tutup (Ady MDG).
Load disqus comments

0 komentar