Kolaborasi dan Sinergi Informasi, Komunikasi, Sandi dan Statistik, Dinas Kominfostik Bima Ikut Rakor


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.Dalam rangka kolaborasi informasi, komunikasi, sandi dan statistik Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi NTB, selasa (12/10/2021) di Hotel Grand Legi Mataram. Rakor dihadiri oleh seluruh Dinas Kominfo dan Statistik Kab/Kota Provinsi NTB.

Selain penandatanganan kerja sama dalam urusan Bidang Komunikasi, Informatika dan Statistik, rakor juga dimaksudkan dalam usaha pemanfaatan, integrasi dan sinkronisasi data sektoral dalam rangka mewujudkan program NTB Satu Data, mendukung sistem layanan pengaduan publik dan informasi pembangunan daerah, pengembangan dan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektonik (SPBE).

Hadir mengikuti Rakor, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kab. Bima, Kamaruddin, S.Sos didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Diseminasi Informasi, H. Suaeb Yakub, S.Sos, Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Arief Rahman, SH.,MH serta Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik dan Pengelolaan Informasi Elektronik, Muhammad Syahdan, ST.

[Tim Komunikasi Publik Dinas Kominfo dan Statistik Kab. Bima]

Load disqus comments

0 komentar