KADERISASI PERSATUAN MAHASISWA DAN PEMUDA KILO (PMPK) PERIODE 2021-2022 TELAH BERAKHIR


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Pengkaderan Organisasi Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Kilo (PMPK) yang berlangsung selama empat hari mulai jum'at sampai hari senin tgl 1 November 2021 yang di laksanakan di Kab.Bima telah berakhir

Dalam kegiatan pengkaderan ini di hadiri oleh senor-senior mereka dari mahasiswa dan pemuda Kec.Kilo sekaligus memberikan materi selama kegiatan pengkaderan tersebut.

Tema yang di usung dalam kegitan pengkaderan ini adalah MEWUJUDKAN KADER YANG BERINTEGRITAS DAN BERJIWA MILITAN SERTA BERPIKIR PROGRESIF DALAM MENGEMBANGKAN RODA-RODA ORGANISASI,tema ini sengaja di usung untuk memberikan penyadaran dan pemahaman terhadap para Mahasiswa dan pemuda agar dapat mengembangkan serta meningkatkan taraf berpikir sehingga mampu di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara dan lebih khususnya terhadap organisasi

Muslim selaku ketua umum PMPK mengatakan,bahwa pengkaderan ini di lakukan agar Mahasiswa dan Pemuda dapat menyadari bahwa dalam berorganisasi itu harus memiliki jiwa intergritas tinggi agar mampu menerapkan rasa keadilan dan kepedulian terhadap masyarakat yaitu mengimplementasikan tentang tatanan kehidupan sosial dan memiliki rasa kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat ketika mereka tengah berada di tengah-tengah masyarakat,ungkapnya.

Selain dari hal di atas Ketum PMPK menambahkan bahwa kegiatan pengkaderan ini tentunya untuk memberikan pemahaman terhadap Mahasiswa dan pemuda agar dalam beroganisasi itu kita harus mampu mengembangkan roda-roda organisasi.

Sehingga organisasi ini akan tetap eksis dalam mendorong pemerintah agar tetap memberikan pelyanan yang terbaik terhadap kebutuhan masyarakat,dan Alhamdulilah selama pengkaderan tersebat berjalan lancar dan aman sesuai dgn harapan,hal ini tidak terlepas dari kerja kerasnya panitia pelaksana kegitan ini,,tutupnya ( Gr.Ondy,Trp.MDG)

Load disqus comments

0 komentar