Khairuddin Terpilih sebagai Ketua Askab Bima Periode 2021-2026


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pemilihan Ketua Panitia Askab Bima berlangsung di Kompi Senapan A.Pemilihan Ketua Askab Bima terkesan tertutup,pasalnya dari sekian banyak Pengunjung yang ingin menyaksikan Jalannya Acara tersebut tidak si berikan kesempatan untuk masuk kedalam. Kamis,16/09/2021

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Panitia Pelaksana dan Crewnya,Kemudian Peserta Calon berjumlah 2 Kandidat,lalu Pemilih yang berhak untuk memilih yang terdiri dari 16 Klub satu di antaranya Klub Asosiasi yang berasal dari Futsal, sementara masih banyak Pendukung Kedua Kubu yang ada di Luar Kantor Kompi Senapan A. Juga ada lagi Kelompok Organisasi yang menamakan diri Laskar Alarm NTB berjumlah Puluhan Orang.

Larangan tersebut tidak hanya Pengunjung tetapi juga Media pun tudak di ijinkan untuk meliput, seperti yang kota lihat bahwa di Luar Pagar Kompi A ini ada Organisasi yang menamakan diri sebagai Laskar Alarm NTB mencoba melakukan Orasi.

Namun orasi tersebut tidak berhasil karena dihalau oleh Aparat Keamanan seperti TNI. Beberapa poin yang ingin disampaikan terkait Pemilihan yang sifatnya sangat tertutup. Terkesan sepertinya Demokrasi seakan tidak sejalan dengan cita-cita Bangsa ini.

Pemilihan tersebut diraih oleh Khairuddin dengan perolehan Suara 11 dari Jumlah Suara 16 orang. Sementara urutan kedua memperoleh suara sejumlah 5 orang.

Khairudin Ketua Askab terpilih dalam kesempatan itu mengatakan apa yang dilakukan oleh Panitia sesuai dengan SOP dan sesuai Mekanisme yang berlaku. Sehingga tadi pemilihan tidak ada hambatan. Dan alhamdulillah suasana Pemilihan tetap kondusif.

Sementara di lain Hal,Ketua Terpilih juga tidak lupa mengucapkan Terimakasih atas segalanya kepada Panitia Pelaksana,Kepada Calon Ketua Bapak Harwoto,dan kepada Para Pemilih yang melakukan Pemilihan dan kepada aparat Keamanan TNI dan Stakeholder lainnya.

Masih Menurut Hairuddin bahwa pada awalnya sempat ada instruksi terkait dengan perbedaan pendapat,Namun oleh Panitia dapat menjelaskan apa yang menjadi pernyataan dari Pasangan Calon itu sehingga Pemilihan itu tetap dilanjutkan.

Karena itu,Saya selaku Ketua Askab Terpilih mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada semuanya,Kepada Panitia,Keamanan,dan Media serta stakeholder lainnya dan Insyaallah Susunan Pengurusnya akan selesai dalam Pekan ini. Janjinya.

Sementara di Bagian lainnya salah Satu Voter dari Soromandi Alimin,S.Pd yang juga telah menggunakan Hak Pilihnya mengungkapkan Selamat Atas Terpilihnya Bang Haer, semoga Askab di Tangannya dapat membawa dampak Positif bagi Kemajuan Sepak Bola di Kabupaten Bima khususnya Klub yang sudah teregistrasi.

Harapannya adalah agar ditangan nya busa lebih efektif,kompetitif dan bersinambungan terutama bagaimana bisa membangun Organisasi ini jauh lebih baik dan membangun Komunikasi antar klub sehingga lebih profesional. Ungkapnya. (Team MDG).
Load disqus comments

0 komentar