Ketua KT " Sirih Puan " Melayu Kota Bima Bagikan Hadiah pada Penutupan HUT RI ke-76


Melayu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Masih merayakan sisa HUT RI dam pada saatnya Ketua KT Sirih Puan melakukan Penutupan Lomba HUT RI Yang Ke 76, Sore Tadi Pesisir Lingkungan Kamp Soro Pali Di RT 09 Kel.Melayu Kec.Asakota Kota Bima, Menggelar Kegiatan Pembagian Hadiah Bagi Para Pemenang Dan Acara ini Berlangsung 3 Minggu Lebih Dari Bulan Agustus Kemarin, Atas Kerja Sama Yang Baik KarangTaruna SirihPuan  Dan Panitia Dan Warga Masyarakat. 

Kami Ucapkan Terima Kasih Yang Sedalam2Nya Kepada Semua Pihak Yg Telah Berpartisipasi Dan Para Donatur Membantu Sehingga Acara ini Berjalan Dengan Sukses dan Sesuai Rencana, Saya Berharap Dengan Kegiatan ini Maka Para Panitia Dan Binaan Pengurus Karang Taruna Dan Anggota KarangTaruna Saling Suport Dapat menanamkan Jiwa Sportivitas Dan Kreativitas Untuk MemeriahkanNya. 

Acara ini Acara Seremonial Yang Kita Tau, Punya Arti Dan Makna Apa itu HUT RI.

Semoga Warga Masyarakat Kel.Melayu Tetap  Menjaga Kebersamaan Dan Kordinasi Sehingga Kita Bisa Hadir Tingkat Kecamatan Asakota Nantinya Dengan Kesiapan Lapangan Yang Layak Juga UMKM Hidup. Salam Salam Olah Raga. Demikian dikatakan oleh Ketua Karang Taruna " Sirih Puan " Arif Rahman Hakim di sela-sela kesibukannya.

Di tambahannya sebagai penghormatan pada HUT ini kita sebagai Generasi tentunya menyisipkan Waktu untuk selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif yang dapat menghibur hati kita semuanya. Gambaran awal pada hari ini merupakan sebuah konsep yang lahir dari Para pejuang kita untuk menggapai sebuah cita-cita luhur Bangsa Indonesia. 

Bangsa Indonesia lahir atas dasar rasa kebersamaan,tepa saliro yang menunjukan kehidupan bergotong royong sebagai wujud cita-cita Bangsa kita di atas dari Bangsa Lainnya. Kegiatan ini kurun waktu 3 Pekan,dalam 3 Pekan ini tentunya memiliki Makna yang amat Dalam sehingga Konsepsi seperti menjadi Liar Biasa bagi kota Masyarakat di era kebebasan bernegara,berbangsa.

Karang Taruna Kelurahan Melayu ini menjadi Representasi dari semua kegiatan yang selama ini menjadi Pundak dari segala hal. Misalnya pada Puncak Hari HUT kemarin ,kami sudah Siapkan banyak Hadiah bagi Para Juara sehingga antusias Masyarakat pun menjadi lebih menarik lagi. Ajang untuk menghibur diri,sebagai bagian yang tak terpisahkan dari semua ini.

Untuk itu,kami akan terus berbuat untuk Generasi kedepan dalam segala hal,baik dalam rangka memajukan Pembangunan seperti Sarana Infrastruktur, Ekonomi,Sosial Kemasyarakatan dan lainnya. Tentu yang paling utama adalah bagaimana Kerjasama,gotong royong dalam memajukan Pembangunan itu. Mari bersama membangun Lingkungan kita masing-masing sehingga menciptakan rasa aman,nyaman bagi kehidupan kita.  Pungkasnya.(Ady MDG).

Load disqus comments

0 komentar