Camat Soromandi,DPRD Kab.Bima dan Stakeholder Hadiri Pembukaan Iven Volly Ball di Manggekompo Kec.Donggo


Manggekompo. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Iven terbesar Volly Ball di Dusun Manggekompo Desa Kala Kec.Donggo diwarnai dengan kehadiran dari Para Pemangku Kepentingan. Sebut saja Camat Soromandi dan Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bima juga Stakeholder lainnya. Iven ini mendapatkan dukungan dan sponsor dari Berbagai pihak seperti PAN dan Gelora Kab.Bima sementara dari PKS dari Dapil NTB. Senin,06/09/2021.

Pembukaan yang sangat meriah yang mana setiap mata memandang para Hadirin seperti Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH.M.Hum,Anggota DPRD Kab.Bima Dapil 3 Bapak Rafidin,S.Sos,juga terlihat hadir Camat Donggo, Ketua DPC PKS Donggo,Gelora,PAN, dan paling special Para Insan Pers yang juga berkontribusi terhadap jalannya Iven Volly Ball.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Kala Drs. Hajairin pada sambutannya bahwa selaku Pemerintah saat ini tentunya sangat mendukung meskipun ada instruksi dari Pemerintah untuk tidak membuat kerumunan karena Pandemi Covid-19 ini. Namun suka atau tidak demi menjaga instabilitas diperlukan adanya kerjasama,bahu membahu agar semua kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir dapat berjalan sesuai harapan.

Harapan ini sangat prinsipil sebab Pemerintah sebenarnya tidak menginginkannya,namun karena kami juga telah menerima Surat Resmi dari Ketua Panitia,maka dengan sangat hati-hati kami juga turut hadir dan mensupport nya dengan catatan agar setiap hari bisa kita jaga stabilitas,terutama keamanan,ketertiban,serta kelancarannya. Bebernya

Dibagian lainnya, Anggota DPRD Kab.Bima Bapak Rafidin, S.Sos dalam kesempatan ini memberikan Apresiasi terhadap Generasi Muda yang saat ini sedang berkreasi dan menunjukkan satu sikap yang baik,yaitu menghimpun Para Pemuda dan Pemuda untuk bersilaturrahmi antara satu dengan yang lainnya.

Ajang bergengsi ini memang tidak bisa di pungkiri lagi karena selain menyambut HUT RI yang ke-76 juga menjadi ajang Silaturahmi antara semua komponen, pemersatu dalam segala aspek. Dan yang paling seenaknya lagi banyak yang mensponsornya seperti dari Dari PAN,Gelora,Dan PKS DPRI H.Johan Rosihan,ST melalui Ketua DPCnya.

Dan berjanji akan memberikan Hadiah yang Fantastis,kepada Para Finalis nantinya. Sportivitas menjadi kunci bagi kota dalam berolahraga. Tuturnya

Di bagian lainnya,pada Media Ini Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH.M.Hum menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah di Kecamatan Donggo terutama Kepada Kepala Desa,Camat,Rekan-rekan Panitia,para Pecinta Olahraga yang ada di Wilayah Masing-masing. Mari kita junjung tinggi Sportivitas, kita tudak boleh agresif menyerang lawan tetapi mari kita melihat bagaimana cara untuk mengalahkan lawan kita sehingga nantinya mencapai klimak dan menang.

Kami hanya mendoakan semoga dalam pelaksanaan Iven ini tidak ada kendala yang cukup serius baik instabilitas maupun hal-hal lainnya. Semoga kita semuanya selalu diberikan kekuatan lahir maupun bathin. Harapnya.(Ad MDG).
Load disqus comments

0 komentar