BAZNAS Kota Bima, Distribusikan ZIS Semester II di Rabadompu Bara


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bima, terus mendistribusikan Zakat, Infaq dan Sedekah Periode Semester II Juli dan Desember 2021. Kali ini, Rabu, (22/9/21) giliran Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima.

Sedikitnya, ada 70 orang warga miskin Kelurahan Rabadompu Barat mendapatkan bantuan dari BAZNAS Kota Bima. Kegiatan pembagian bantuan berlangsung diaula Kelurahan setempat.

Hadir Ketua BAZNAS Kota Bima, H. Nurdin, S.Sos, MM dan anggota, Drs. H. Tajudin Umar, H. Muhdin dan H. Mustakim, SH, Ketua Ketua RT, RW, LPM dan sejumlah warga miskin.

Kegiatan diawali dengan Pengantar Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahriansyah, S. Sos. DAN diikuti Pengantar Ketua BAZNAS Kota Bima.

H. Nurdin, S. Sos, MM, Menyampaikan, bahwa zakat, infaq dan sedekah adalah hasil dari zakat masyarakat. Dan dikembalikan kepada yang berhak menerima. Kendati nilainya tidak banyak, namun manfaatnya diharapkan merata bernilai ibadah, utama sekali bagi penerima, terangnya.

H. Nurdin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Rabadompu Barat yang sudah menfasilitasi kegiatan pembagian zakat yang ada, tandasnya.

Kegiatan dimulai pada pukul, 09.00 wita dan berakhir pada pukul 12. 00. Wita, dengan penyerahan beras dan uang senilai Rp. 100 ribu secara simbolis kepada masing masing lima warga janda tua. Sumber :Usman.

Load disqus comments

0 komentar