Pembagian Hadiah Dan Juara Kegiatan Memperingati Hut RI ke 76 SMA NEGERI 1 SANGGAR


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 16 kemarin dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 76 dengan beberapa Iven Lomba antar Kelas.Pembagian Hadiah Dan Juara Kegiatan Memperingati Hut RI ke 76 SMA NEGERI 1 SANGGAR. Kegiatan itu berlangsung di SMA setempat pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021.

Ketua OSIS SMA Sanggar menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan pada jam 9. 30 di umumkan juara dan pembagian hadir pada kegiatan "Memperingati Hut RI". Kenapa baru sekarang kami melakukan pembagian hadiah?

Ada beberapa hal yang perlu kami bijaki seperti lomba hias taman dan kelas yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus sampai 21 dan tanggal 22nya sirkulasi nilai dari dewan juri kemudian selanjutnya 23-24 untuk persiapan dan pembelian hadiah dan tanggal 25 Agustus 2021 ini kami melakukan pembagian hadian. Pungkasnya

Kepala sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR. Memberikan semangat serta dukungan penuh atas terlaksananya kegiatan tersebut dan mudahan bisa lebih giat dan intens lagi dalam kegiatan yang membangun nama sekolah dan mengembangkan bakat minat anak-anak Siswa-siswi SMA NEGERI 1 SANGGAR. 


Selanjutnya ucapan terimakasih juga kepada para guru-guru yang Alhamdulillah meluangkan waktunya serta membimbing anak-anak OSIS dalam kegiatan. Ungkapnya.(Fer MDG).

Load disqus comments

0 comments