Kajati NTB Peduli Vaksinasi Covid-19 ke II Untuk Masyarakat Umum Sebanyak 300 Orang


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Kejaksaan Tinggi NTB Peduli Vaksinasi Covid-19 ke II. Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat  kembali melaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat umum  sebanyak 300 (tiga ratus)  orang,  pada hari Selasa 10 Agustus 2021,  bertempat di area parkir basement Kejaksaan Tinggi  Nusa Tenggara Barat  berlangsung dari pukul 09.00 Wita hingga Pukul 12.30 Wita. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi NTB bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Propinsi NTB untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menanggulangi penyebaran covid 19  pada masyarakat Kota Mataram yang merupakan zona merah covid 19.

Vaksinasi tersebut  dilaksanakan oleh  15 (lima belas)  orang Tim Medis Rumah Sakit Umum Propinsi NTB yang dipimpin oleh dr. M Buyung Muslimin. 

Vaksin Tahap II Ini merupakan kelanjutan dari Vaksin I yang termasuk dalam Kegiatan Bhakti Sosial yang  dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Ulang Tahun IAD ke XXI, yqng dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2021 dengan jumlah yang divaksin 510 orang dengan vaksin sinovac. 

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sumber:Humas Kajati.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar