IRT Warga Desa Jia Sape Penderita Kanker Payudara Sangat Butuh Bantuan dan Uluran Tangan


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Siti Hawa (51) Warga Desa Jia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima menderita Kanker Payudara. Karena Faktor ekonomi menjadi kendala, Sekarang Ia hanya terbaring lemah dirumahnya. Sementara Kondisinya Semakin hari semakin parah, dan membutuhkan bantuan biaya untuk berobat kerumah Sakit. Seperti dilansir oleh Media Info Bima Online

"Saat ini keadaan pasien semakin memburuk dan menjerit kesakakitan, untuk Bangun dari tempat tidurnya saja harus dibantu oleh Anaknya,"kata Hanafi, Anggota Karang Taruna tunas muda Desa Jia Saat di konfirmasi awak media via WhatsApp, pada Selasa (9/8/21).

Hanafi mengatakan, ibu Siti hawa menderita kanker payudara ini dari satu tahun yang lalu. Tetapi sekarang kondisinya semakin parah dan harus segera dirawat ke rumah Sakit Karena mulai menjalar ke seluruh tubuh.

"Sebelumnya ibu Siti hawa pernah dibawah ke rumah sakit terdekat. karena kendala biaya dan tidak memiliki BPJS, ia terpaksa keluar kemudian menjalani perawatan seadanya dirumah,"ujarnya.


Dikatakannya, Untuk membantu ibu Siti hawa pihaknya juga telah melakukan penggalangan dana didesa Jia. Namun dana yang didapat beberapa hari ini hanya cukup untuk membeli obat penahan rasa sakitnya.

"Oleh karena itu kami berharap ada bantuan/Donasi dari berbagai pihak, agar Pasien cepat dibawah ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis,"tandasnya.

Ia menambahkan, Bagi dermawan yang ingin menyalurkan Donasi langsung melalui Bank BNI: No. Rek: 0919381798, atas nama Hanafi dan WA 082359148103.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar