BTP YONIF 2 MARINIR TERIMA INSPEKSI DARI TIM PENGENDALI TEKNIS AUDIT KINERJA ITJEN TNI


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) sebagai Batalyon Tim Pendarat (BTP) 880 PPRC TNI TA. 2021 melaksanakan Apel gelar pasukan yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (26/08/2021).

Apel ini dilaksanakan guna melihat secara nyata kesiapan baik dari sisi personel, maupun material untuk mendukung pelaksanaan satuan tugas BTP PPRC TNI TA 2021. Apel BTP 880 PPRC TNI tersebut diambil alih langsung oleh tim pengendali teknis Audit Kinerja ITJEN TNI .

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan BTP Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla., yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir, menyampampaikan Apel ini merupakan bagian dari upaya kesiapan kita sebagai Batalyon Tim Pendarat bagian dari kekuatan PPRC TNI dalam menghadapi ancaman pertahanan Negara, untuk itu agar setiap prajurit selalu menjaga kesiapan fisik dan mental untuk sewaktu-waktu bergerak sebagai Satuan BTP PPRC TNI.

"Bina dan pelihara selalu fisik kalian agar selalu dalam kondisi prima untuk melaksanakan tugas dan tetap laksanakan tugas dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah prajurit dan delapan wajib TNI," tegasnya.(Fan MDG).

Load disqus comments

0 komentar