SPKT Polres Dompu Layani Masyarakat Secara Prima dan Humanis


DOMPU-NTB, Media Dinamika Global.id --- Dengan masih adanya pandemi Covid - 19 di Kabupaten Dompu tidak menyurutkan anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Dompu Anggota yang piket Gumas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kamis (03/6/2021). 

Polres Dompu Polres Polda NTB melalui Kasi Humas polres Dompu Ioda Handik Wijaksono, mengatakan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan komunikasi yang baik, SPKT Polres Dompu sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan cepat, humanis," ucapnya. 

"Senyum, sapa dan salam serta kesiagapan anggota SPKT dalam menanggapi laporan dengan cepat agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan kepolisian tidak hanya itu Polres Dompu telah menyediakan pelayanan prima seperti ruangan menyusui dan jalan untuk disabilitas," terang Handik.

KA SPKT Polres Dompu Ipda Nyoman Suardika, menyampaikan arahan kepada anggota yang piket dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok kepolisian," ucap Suardika.

"Melayani merupakan hal yang harus dilakukan, menerima aduan atau laporan masyarakat di dalam pelayanan kita harus mengutamakan kecepatan, keiklasan serta tidak mebeda-bedakan satu sama yang lainnya," tuturnya.

Dutambahnya, bagi masyarakat yang tidak memakai masker agar menegur untuk memakai masker sebelum memasuki mako polres mengingat virus Corona ini masih ada," imbuhnya.(Pimred MDG). 

Load disqus comments

0 comments