Rumah Zakat Salurkan Sedekah Pangan di Dusun Teke


BIMA-NTB, Media Dinamika Global.id --- Relawan Inspirasi Rumah Zakat menyalurkan sedekah pangan kepada warga yang keterbatasan ekonomi, bertempat di dusun desa Teke, kecamatan Belo, kabupaten Bima. Selasa (08/06/2021).

Relawan Rumah Zakat Samsudin, S.Pd menyampaikan Penyaluran ini salah bentuk  perduli kepada beberapa warga yang sangat membutuhkan ulur tangan dari semua pihak.

"Di desa Teke sering terjadi bencana banjir tiap tahun, oleh karena itu program sedekah pangan merupakan langkah kongkrit rumah zakat membantu pemerintah di tengah-tengah pandemic covid-19 ini," ucap Samsudin.


Disambungkan Samsudin Sasaran penerima manfaat sedekah pangan ini tersebar sebanyak 20 Orang rata-Rata Janda, tuna netra dan muallaf, "Kegiatan ini atas dukungan dan kerjasama semua elemen," jelasnya.

Sementara Salah satu penerima manfaat Halimah yang kesehariannya hanya URT sendirian di rumah, merasa bersyukur dan berterimakasih kepada donatur dan rumah zakat yang sudah perduli memperhatikan kami dengan keterbatasan ekonomi kami ditengah pandemik covid-19," pungkasnya.(Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar