Ketua PWBM Angkat Bicara, Pimred Aspirasi Armin Pane Asbun


Bima-NTB, Media Dinamika Global.id - Ketua Persatuan Bolo dan Madapangga (PWBM) angkat Bicara, Pemilik Media Aspirasi Armin Pane dinilai Asbun, pemberitaan beberapa media dibilang Fitnah dan lain lain memicu kemarahan seluruh media yang ada. 

Ketua Persatuan Wartawan Bolo-Madapangga (PWBM) Syaiful SH, pernyataan Asbun dan tidak bisa dipertanggungjawabkan sebagai jurnalis yang profesional. Karena dia sebagai pimpinan media dan dia sebagai melaksanakan proyek bahkan tidak bisa menjadi sumber.

"Sebab, karena dia sendiri adalah wartawan. Kuat dugaan, bahwa dia yang membekingi proyek yang bermasalah," tutur Eks wartawan suara Mandiri dan Bimeks ini.

Lanjutnya, pemberitaan media atas pelaksanaan pekerjaan dianggap fitnah dan lain lain. Hal ini dibantah keras, oleh pimpinan PWBM, mewakili kawan kawan seperti ditulis media Aspirasi tersebut.

"Kuat dugaan, pemilik media tersebut ada kepentingan atas pemberitaan itu. Kata dia, naikan saja beritanya kami ingin baca," katanya sebelumnya.

"Alhasil, setelah berita keluar dia bantah dan mengaku saya pelaksanaanya. Ale-ale para media yang menulis berita disalahkan. Disatu sisi, Pelaksana dan pemilik perusahaan mengaku bantah aja ama abang abang, sumber dari beberapa media.

Sambungnya, Siapakah yang paham media disini apakah Ko dan Kawan kawan atau dia pemilik kepentingan atas proyek tersebut.

Berita yang kami layangkan adalah berdasarkan Infestigasi kami di lapangan dan punya sumber yang jelas,jadi jangan so' hebat jadi pemilik media dengan sebebasnya Asbun pake media sendiri,

"Atas pernyataan dia di media secara pribadi sangat disayangkan, apalagi sampai menyebut KO dan Media kawan kawan fitnah. Kalau kita berbicara media dan aturan sangat paham. Tapi jangan karna kepentingan hingga keluar jalur atau rel rel yang ada," ucap Marlin.

Selaku Sekertaris PWBM, Marlin Kabar Oposisi (K'O)menyesalkan adanya salah satu oknum pimred media diduga sebagai pelaksana proyek. Pasalnya, fungsi kontrol selaku pers tak akan mulus terjadi ketika seperti itu," tandas Pimred Kabar Oposisi 

Selaku Sekertaris Forum, dia menyayangkan pemberitaan salah satu media yang menyatakan KO dan Kawan kawan itu fitnah, apalagi kita sepakat dan sebelumnya melalui rapat dan investigasi kita dilapangan benar adanya pemberitaan dari forum PWBM kemarin," akun Marlin yang telah lama berprofesi selaku wartawan. 

"Dirinya sayangkan ulah Pemilik media Aspirasi yang telah mencoreng marwah para kuli tinta di Bolo dan Madapangga, apalagi dia mengaku sebagai pelaksana proyek. Hal ini membenarkan bahwa Amrin Pane memanfaatkan medianya untuk membekingi proyek tersebut," tutupnya.(Pimred MDG). 

Load disqus comments

0 komentar