Warga lingkungan Ginte kelurahan kandai dua blokir jalan sebelah barat terminal Ginte


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Warga lingkungan Ginte kelurahan kandai dua  blokir jalan sebelah barat terminal Ginte yang menuju Desa Saneo warga menuntut agar dua PT yaitu PT. Lancar Sejati dan PT. Rora Indah  segera memperbaiki dan mengaspal jalan yg rusak parah karena di sebabkan oleh mobil2 milik dua PT tersebut sesuai dengan keinginan masyarakat yg ada di lingkungan Ginte,  kelurahan kandai dua,  Kecematan woja,  kabupaten dompu (NTB).

Pemblokiran jalan tersebut tentunya berawal dari tidak ada keoastian dan keseriusan dari Pemerintah Dompu untuk menanggapi aspirasi dari Masyarakat yang ada di sekitar itu. Utamanya pengguna jalan yang ada di sekitar itu dan umumnya pengguna jalan yang lainnya. 

Kondisi jalan yang amat memprihatinkan ini membuat sejumlah masyarakat turut prihatin dengan menggelar aksi unjuk rasa dengan memblokir akses jalan Ginte menuju Desa Sanao Kabupaten Dompu. Jika apa yang telah di tuntut oleh mereka tidak segera di tindak lanjuti maka mereka akan melakukan aksi yang lebih besar lagi. 

Demikian di akatakan oleh salah seorang aksi tersebut, dalam orasinya biah tidak banyak berkata jika Pemerintah Dompu tidak segera mengindahkan Tuntutan kami, maka kami tidak akan membuka akses jalan dari Terminal Ginte yang menuju Desa Sanao ini. 

Untuk itu, kami sebetulnya pada awak media ini mengatakan tidak akan melakukan Pemblokiran Jalan karena akan mengganggu Keamanan Jalan ini, namun, apa yang kami lakukan semata-mata demi kepentingan kita bersama. Coba bayangkan bagaimana akses jalan yang lalui saat ini sangat memprihatinkan. (MDG 035).

Load disqus comments

0 komentar