ORGANDA Kota Bima Berikan Bantuan Pada Warga Korban Banjir


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.id - DPC ORGANDA Kota Bima peduli banjir Kabupaten Bima memberikan bantuan langsung kepada korban banjir, di Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB.

Ketua DPC Organda Kota Bima  Muhksin H. Hamed menyatakan, kami akan terus berkoordinasi sampai Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mendapatkan bantuan agar bisa membatu para korban banjir di Kabupaten Bima. Ucapan Muhksin Pada awal media ini. 

Syahbudin, SH selaku bidang hukum mengatakan, kami sebagai warga kota Bima yang pernah merasakan hal sama seperti ini, keluarga besar yang ada di Kabupaten Bima pernah membantu kami pada saat musibah banjir di Kota Bima dan sepantasnya membalasnya," Ujarnya. 

"Kami terus membagikan setiap hari, mulai dari sabtu 3 April sampai besok, kami terus saluran bantuan untuk meringankan beban hidup keluarga kami di Kabupaten Bima".

Lebih lanjut, semoga para korban banjir diberikan umur yang panjang, kesehatan, keimanan dan kesabaran. Kehidupan ini daling membutuhkan antara satu dengan yang lain," Terangnya.

Ia, berharap semoga apa yang kami sumbangka bisa meringankan beban warga  korban banjir yang ada di Kabupaten Bima," Harapnya (MDG.04). 

Load disqus comments

0 komentar