Nenek, Dua Anak Yatim 1 Minggu Tak Makan, Butuh Ulur Tangan Semua Pihak


Dompu-NTB. Media Dinamika Global.id - Kehidupan seorang nenek dan dua anak yatim yang tinggal di sebuah rumah di Desa Karombo Soridei, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, mereka hidup serba kekurangan tentu mengharapkan ulur tangan semua pihak. Rabu 21 April 2021.

Dian Anggriyani menyampaikan, kedua anak yatim ini tinggal bersama neneknya, mereka hidup serba kekuranga, Beni Surya Atmaja (laki-laki) masih duduk dibangku kelas 1 SMA dan Zelda Kirana putri (Perempuan) masih duduk di kelas 1 SMP " Sedangkan nenek umur sudah cukup tua tidak bisa berkerja," pungkas Dian saat dikonfirmasi awak Media ini lewat Watshappnya.

Setiap hari mereka hanya bisa makan nasi pakai garam dan tanpa ikan dan lauk.

Lanjut Dian Anggriyani, satu minggu mereka tidak pernah masak karena tidak ada uang untuk membeli beras, kalau ada beras mereka hutang di kios dekat," jelasnya.

" Kedua anak tersebut pergi sekolah hanya beli bensin saja, dan sepeda motor yang mereka gunakan rem blong, lampu dan akinya tidak ada demi menempuh pendidikan walaupun ekonominya tidak mencukupi," ujarnya.

Tambahnya, kasur tempat tidur tak ada buat kedua anak yatim, Sepatu pun sudah sobek," tandasnya.

Ia berharap kepada semua pihak agar bisa menyisipkan rezeki untuk anak yatim bersama neneknya, mereka sangat membutuhkan ulur tangan kita semuanya," imbuhnya.

Open donasi bisa hubungi HP/Watshapp :  085338258884 dengan nomor rekening : 027201013033530 Atas nama Dian Anggriyani Usdekawati. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar