Mensos RI Ibu Tri Rismaharini sudah tiba di lokasi Banjir, Kecamatan Woha,Bolo Kabupaten Bima


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Ibu Tri Rismaharini selaku Menteri Sosial sudah tiba di lokasi Banjir yaitu di Desa Naru Kecamatan Woha dan Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Beliau hadir dengan membawa bantuan senial 1.1 Milyar Rupiah. Bagi-bagi hratis, untuk korban banjir. Senin 05/04/21. 

Dalam kegiatan tersebut Mensos RI yang di Dampingi oleh Kapolda NTB, Bupati dan Wakil Bupati Bima serta seluruh Jajarannya dan Ketua/Anggota DPRD Kabupaten Bima serta unsur SKPD di Kabupaten Bima. Di sisi lainnya para simpatisan, Kader dari pendukungnya baik relawan maupun dari organisasi sayapnya. 

Dalam kesempatan itu, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini mengucapkan bela sungkawa terhadap para korban terdampak banjir yang telah menimpa para korban yang ada di Indonesia yaitu yang paling parah di Kabupaten Bima dan NTT. Untuk itu, kami dari kementerian Sosial RI berharap kepada masyarakat Kabupaten Bima untuk terus bersabar dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. 

Sehingga dengan ujian itu, kita dapat instrospeksi diri kita agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ini adalah cerminan bagi kita agar terus menyadari bahwa pada hari ini adalah ujian dan kita harus mawas diri. Terkait dengan apa yang kami berikan pada saat ini semata-mata untuk membantu para korban terdampak banjir yang ada di Kabupaten Bima NTB. Ungkapnya. 

Setelah mengunjungi lokasi di Kecamatan Woha ini siangnya dan pada sore harinya di Desa Leu Kec. Bolo Kabupaten Bima. Ibu Tri Rismaharini bagi-bagi bantuan Gratis. Di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB mensoa RI membagikan bantuan secara GRATIS kepada warga yang terdampak banjir. 

Sementara itu, Bupati Bima bersama dengan para Camat di Woha dan Bolo mengungkapkan hal yang senada, yaitu rasa bangga, Terimakasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah hadir dan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Semoga apa yang di berikan kepada kami bisa bermanfaat bagi kita semuanya. 

Semoga amal perbuatanya dapat diterima di sisi Allah SWT dan menjadikannya sebagai amal jariyahnya. Amin ya rabbal alamin. (MDG 011).

Load disqus comments

0 komentar