Kolaborasi Karang Taruna DANATRAHA,GEPERMA Lakukan Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir


Kota Bima. Media Dinamika Global.id - Ketua Geparma Ogis menyampaikan, pengalangan dana bersama ini merupakan misi kemanusiaan untuk meringankan beban keluarga kita mengalami bencana banjir di Kabupaten Bima," ucap Ogis

"Karang Taruna Danatra kolaborasi dengan Geparma merupakan bentuk kerja sama mahasiswa yang ada di Kota Bima dan karang taruna danatraha Kelurahan Dara Kota Bima untuk mencapai misi yang sama yaitu kemanusiaan, karna sudah kodratnya kita manusia harus saling membantu dan melengkapi," jelasnya.

Ketua Karang Taruna Danatraha Kelurahan Dara Abdul khalik, S.sos mengatakan, kegiatan ini membantu keluarga korban banjir di Kabupaten Bima, dan juga akan diberikan di wilayah Kecamatan Bolo, Woha dan Monta," Tuturnya. 

"Tugas dan tanggung jawab moral kita sebagai manusia untuk saling membatu dan kita juga sudah dititipkan agar menyisipkan sedikit rezeki untuk beramal," ujarnya. 

Lanjutnya, ini adalah amanat seluruh lapisan masyarakat Kota Bima yang menyumbang kepada kami dengan ikhlas untuk membantu keluarga besar di kabupaten Bima yang mengalami bencana banjir pada jum,at kemarin," terangnya.

Harapan kami, semoga Allah memberikan hidayah kepada seluruh masyarakat kota Bima yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkannya," imbuhnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar