Karang Taruna DANATRAHA, GEPERMA Bagikan Sumbangan di Desa Leu


Bima-NTB. Media Dinamika Global.id - Karang Taruna DANATRAHA bersama  GEPERMA Kota Bima membagi sumbangan kepada masyarakat Desa Leu, Kecematan Bolo, Kabupaten Bima-Ntb. (6 4//2021.

Ketua Karang Taruna Danatraha Kelurahan Dara Abdul khalik S.sos serta jajarannya. Memberikan bantuan Sembako di seluruh masyarakat Desa Leu," adapun yang di bawah" Air minum, Pakaian, Pampers, Lilin, Minyak kayu putih, Beras, Mie, Telur, Dan Obat-Obatan," ucap Abdul Khalik. 

"Kegiatan ini untuk meringankan beban keluarga bersama kita di Desa Leu, Kecamatan Bolo yang terdapak banjir bandang pada hari Jum'at lalu, kami memberikan secara langsung semuanya dengan dikawal langsung dari Pemuda Desa Leu khususnya komunitas Oi Panihi," tuturnya.

Ketua Geperma Ogis bersama jajarannya, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu keluarga yang ada di Desa Leu dan kami akan tetap berjalan untuk berhalangan dana untuk terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat Desa Leu," Ujarnya.

Sementara Ketua, "Geperma Kota Bima, Ogis menjelaskan, Organisasi yang dipimpinnya sejak musibah ini selalu melakukan kegiatan kemanusiaan, baik melalui aksi sendiri maupun sinergi dengan Organisasi lainnya, seperti saat ini kami kolaborasi dengan KT Danatraha Kel. Dara Kota Bima," Imbuhnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 komentar