Bupati Bima Ibu Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE turut hadir dalam Upacara Penerimaan Kedatangan Pasukan TNI - AD, dari Batalyon Zeni Konstruksi ( YONZIKON 13 )


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Bupati Bima Ibu Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE turut hadir dalam Upacara Penerimaan Kedatangan  Pasukan TNI - AD, dari Batalyon Zeni Konstruksi ( YONZIKON 13 ), yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanggulangan Banjir di Wilayah Kabupaten Bima. Upacara Penerimaan yang di gelar di Area Pelabuhan Bima, Jum'at ( 09/04/21) 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara(Irup) yaitu Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani . Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Unsur Forkopimda .

Satuan Tugas yang di datangkan dengan menggunakan Kapal ADRI ( Angkatan Darat Republik Indonesia ) ini, akan melaksanakan Tugas Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan yang rusak akibat Bencana Banjir di Wilayah Kabupaten Bima beberapa waktu lalu.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE selalu Bupati Bima yang turut hadir menjemput Kehadiran Para Pasukan Zenit, InsyaAllah akan melakukan upaya membantu Masyarakat yang terdampak Banjir Pada beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini ini semata-mata dilakukan agar persoalan dan penyelesaian Banjir di Wilayah Yang terdampak bisa segera di atasi dan dipulihkan. 

Melalui Momen ini Umi Dinda sapaan akrapnya rasa bangga, Haru dan terimakasih nya kepada para TNI yang sudah siap lahir maupun bathin untuk membantu kami yang ada di Wilayah Kabupaten Bima umumnya dan khususnya di Wilayah Kecamatan Monta, Woha, Bolo, Madapangga, dan Parado. 

Selain itu, Umi Dinda berharap agar ada kita kuatkan Sinergitas dalam menjalankan dan mewujudkan Indonesia dan Kabupaten Bima yang Ramah Lingkungan, representatif dan berdaya saing dengan Daerah-daerah lainnya terutama dalam mengatasi dan menanggulangi Bencana Banjir yang menimpa keluarga kita. 

Dengan adanya Pasukan TNI AD Batalyon Zeni Kontruksi ini akan meringankan beban kerja Pemerintah Kabupaten baik secara Moril maupun Material. Sehingga sarana dan infrastrukturnya dapat di dukung oleh langkah Orogresig dari semua pihak tentunya. Pungkasnya. (MDG 0020).

Load disqus comments

0 komentar