Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Jatibaru Barat Lingkungan Salewi Resmi Di Tutup Langsung Oleh Camat Asakota


Jatibaru Barat Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Acara Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Jatibaru Barat Ling.Salewi Resmi Di Tutup Langsung Oleh Camat Asakota Alhamdulillah Berjalan Lancar & Sukses 20-03-2021.Bapak Kepala Kelurahan Jatibaru Barat Mengawalinya dengan ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia,Tim PPK,Ketua LPM Kelurahan Jatibaru Barat yang hadir di acara MTQ sekaligus memberikan hadiah kepada Para Qori' dan Qori'ah pada MTQ dan menutupnya secara resmi acara tersebut. (20/03). 

Dalam kegiatan itu di hadiri oleh Bapak Camat Asakota dan menutup secara Resmi acara tersebut, Ketua RT. RW. beserta Tim PPK,Ketua LPM Kelurahan Jatibaru Barat, Ketua Karang Taruna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Toga,Toma, Tope, dan para Qori' dan Qori'ah yang akan menerima Hadiah dari hasil yang di berikan. 

Dalam kesempatan itu Camat Asakota Suryadin, SH. Mengatakan dengan mengawali Bismillahirrahmanirrahim acara Penutupan MTQ ini mari kita sama-sama membukanya dengan harapan agar kita tingkatkan Nilai pemahaman kita kepada Al-Qur'an jangan hanya saat ada Lomba tetapi hendaklah kita aktualisasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. 


Juga kepada Para Juara agar tingkatkan lagi karena ini baru langkah awal untuk menuju ke Level yang lebih atas lagi jangan lupa untuk terus belajar agar nantinya tetap sukses di Level selanjutnya. Dan beliau ucapkan Terima kasih banyak kepada semuanya terutama Kepala Kepala Kelurahan Jatibaru Barat Kota Bima dan kepada Ketua Panitia khusus yang telah berpartisipasi di lingkungan ini sehingga acara ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

Dan dengan mengucapkan Alhamdulillahirrabbilalamin beliau menutup Acara Petutupan MTQ ini secara Resmi . Pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia menyampaikan Terima kasih kepada semuanya yang telah berkontribusi terhadap terselenggaranya Acara pada Kesempatan ini , kepada Para Donatur yang telah memberikan sumbangsihnya dan kepada seluruh Crew serta kepada para Qori'ah dan Qori'ah yang akan menerima hadiah dari Panitia Penyelenggara Acara itu. 

Dan kami sebagai Panitia tentunya sudah menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan Peraturan yang ada, terutama menjunjung tinggi Sportifitas, objektif dalam menilai siapa yang menjadi dan yang paling baik di antara yang baik. Ungkapnya. 

Sementara itu Kepala Kelurahan Jatibaru Barat mengungkapkan rasa Haru, Bangga, dan Terima kasihnya atas antusias Masyarakatnya mengikuti jalannya Acara Kegiatan MTQ ini mulai dari Awal sampai jlimaksnya dengan harapan agar para Pemangku Kebijakan terutama Panitia, Dewan Hakim dan lainnya agar bisa menjalankan Tugasnya dengan baik. 

Lanjutnya di pundaknya adalah Amanah dan setiap amanah itu harus dapat di tunaikan dengan baik dan benar dan kepada para Qori' dan Qori'ah yang telah berkompetisi untuk tidak hanya saat ini kita membumikan Al-Qur'an, tetapi bagaimana kita harus di implementasikan dan di aplikasikan setiap hari. InsyaAllah kami akan menjadi yang terbaik. 

Dan kepada para Juara PA/PI yang anak-anak,Remaja,dan Dewasa yang memperoleh Juara jangan berbangga hati dan membusungkan Dada juga kepada yang belum berhasil masih banyak waktu dan kesempatan untuk memperbaikinya. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar