Lurah Melayu Menghadiri Acara Presentasi hasil PKL Mahasiswi Poltekes D IV Kebidanan Mataram di Puskesmas Jatibaru


Jatibaru Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Melayu Haris Zulkarnain, S. Sos Menghadiri Acara Presentasi hasil PKL Mahasiswi Poltekes D IV Kebidanan Mataram di Puskesmas Jatibaru bersama Pak Kapus,Pak seklur Kelurahan Melayu Lingkungsn Pali Rt.09 Rw.04,Sekaligus penarikan kembali Mahasiswi PKL Politakes Mataram siang hari ini.Rabu, 24 Maret 2021.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh semua pihak dan Alhamdulillah Kegiatan itu berjalan lancar, tertib dan aman. Bahkan suasana pun cukup Bersahabat sekaligus penandatanganan Penarikan Kembali Para Mahasiswa dan Mahasiswi PKL Politakes Mataram pada siang ini. 


Dalam kesempatan itu Bapak Kepala Kelurahan Melayu Haris Zulkarnain, S. Sos mengatakan usai melakukan Penandatanganan ini tentunya mendorong kepada Para Mahasiswa dan Mahasiswi untuk selalu menjalankan Tugas, Fungsi sesuai dengan Keahliannya masing-masing. Untuk selalu berbakti pada Nusa dan Bangsa, kita tunjukan kepada Masyarakat bahwa kita bisa berbuat dan bisa melakukan sebagaimana orang lain dapat melakukannya. 

Lanjutnya lewat kesempatan ini kami sebagai Kepala Kelurahan Melayu tentunya mensupport dan mengapresiasi terhadap semua kegiatan ini hingga sampai saat ini berjalan sesuai dengan harapan kita semuanya dan terlebih nya lagi kepada Dosen Pembimbing yang telah ikut andil memberikan tautan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi nya terutama tentang apa yang harus di lakukan oleh Anak-anak nya. 

Dan pada akhirnya kita dapat menikmati hasil dari Kreasi Anak-anak kita ini dan dengan disiplin ilmu ini mereka telah menunjukan Dedikasinya kepada Masyarakat, Nusa dan Bangsa. Kami dari Kelurahan Melayu atas nama Pimpinan dan seluruh Creew yang bertugas mengucapkan terimakasih dan Mohon maaf yang setulus nya atas partisipasinya dan kerjasamanya. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar