Calon Jamaah Haji Kab. Bima sudah ada yang melakukan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Sondosia


Sondosia Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa Calon Jamaah Haji Kabupaten Bima sudah ada yang melakukan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Sondosia. Kami tunggu kehadiran Calon Jamaah Haji lainnya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Sondosia sampai Tanggal 31 Maret 2021.Kegiatan Vaksin ini berlangsung Aman, tertib dan Lancar dan kami memulainya pada hari Senin, 22 Maret 2021.


Direktur utama RSUD Sondisia setelah menerima surat dari Kementerian Agama RI, Provinsi dan Kabupaten beberapa waktu yang lalu langsung mengumumkan bahwa pada Hari ini kita akan memulai Vaksin para Jamaah Haji yang akan berangkat menuju Kota Makkah Al-Muqarramah sebagaimana orang lain ingin menuju ke tempat itu. 

Di Kabupaten seluruh Jamaah Haji akan di Vaksin dulu di RSUD guna memastikan bahwa Jamaah Haji tidak terpapar Covid Corona virus sehingga kita memastikan hari dan seterusnya Para Jamaah Haji dalam keadaan baik-baik saja. 

Karena hal itu, kami dan Kementerian Agama Kabupaten Bima melalui Kemenag sangat mengapresiasi kepadanya dan Kepada Masyarakat terutama para Jamaah Haji yang akan diberangkatkan dari Bima ke Makkah nantinya. 

Juga kami ucapkan terimakasih kepada semua komponen yang turut mendukung langkah yang telah di lakukan oleh Pemerintah dengan dengan Niat yang baik sehingga kedepannya kita bisa bersinergi dengan semua komponen. Pungkasnya. 

Sementara Jamaah Haji yang turut di Vaksin oleh Tenaga Kesehatan RSUD Sondisia mengucapkan Terima kasih atas segalanya karena telah menjalankan Tugasnya dengan baik dan benar. Dengan harapan agar kami bisa dalam keadaan sehat-sehat walafiat mulai dari berangkat sampai ke tempat tujuannya. 

Lanjutnya, di saat kami menerima suntikan tidak ada efek samping kayanya biasa-biasa saja tidak ada yang mencurigakan dan atau sebagaimana di asumsikan orang selama ini. Asumsi orang selama ini dimaksud kadang mengatakan bahwa jika divaksin maka akan gejala dan efek samping. Tetapi pada hari ini kami tidak dan belum merasakan apa-apa, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Amin ya Rabbal alamin. (MDG 08).

Load disqus comments

0 komentar