Sigap,Tanggap,dan Cepat Pemerintah Memberikan Bantuan pada Korban di So Ati Kolo.


Kolo Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Sebagaimana Peribahasa mengatakan Tak ada Rotan Akar pun jadi, itu mungkin yang bisa di ilustrasikan oleh Kita untuk Pemerintah saat ini. Penyerahan bantuan tanggap darurat oleh BPBD Kota Bima kepada Warga yang rumahnya tertimpa pohon kelapa.Terimakasih kami sampaikan kepada BPBD Kota Bima atas bantunya. (20/02). 


Peribahasa ini cocok untuk Pemerintah saat ini, pasalnya tidak menunggu lama setiap ada kejadian langsung turun ke lokasi dan memantau Keadaan Warga yang kena Musibah tadi malam sebagaimana yang di Beritakan melalui Media Sosial dan Laporan dari Pemerintah Setempat. 


Karena itu, begitu Sigap, Tanggap,dan Cepat untuk melakukan sebuah Tindakan meskipunbBantuan itu tidak terlalu banyak, namun juga seala kadarnya untuk di nikmati oleh Korban yang terkena Musibah itu. 


Pemberian Bantuan itu di serahkan langsung oleh Pemerintah Kota Bima melalui Kepala Dinas BPBD dan Kepala Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima NTB. Bantuan tersebut tidak terlalu banyak tetapi yang perlu di apresiasi adalah kecepatan, ketepatan, sigap, dan tanggap untuk memberikan bantuan kepada Korban Musibah itu. 



Kepala Dinas BPBD bersama Kepala Kelurahan Kolo dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa Bantuan ini berupa Logistik sekedar untuk Korban yang tertimpa Rumahnya, semoga bermanfaat bagi Korban yang tertimpa Musibah ini. Tuturnya. 


Sementara itu, Muhdin Korban Musibah tersebut mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan dan Pemerintah Kota Bima melalui BPBD Kota atas Bantuan uang di berikan kepada kami semoga amal perbuatannya di ridhoi di sisiNya. Amin ya Rabbal alamin. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments