RAPAT KOORDINASI BIDANG PEMERINTAHAN DI AULA KANTOR CAMAT MPUNDA KOTA BIMA


Mpunda Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Hampir setiap sepekan di bawah Kepemimpinan Camat yang baru ini Rapat Koordinasi terkait Bidang Pemerintah terus di genjot hal ini untuk memantapkan dan memastikan bahwa Kegiatan melayani Masyarakat apakah sudah optimal dan atau belum sehingga Rapat ini bisa mengevaluasi hasil dari Kinerja Aparatur Yang baca di Wilayah Kerja. Rabu, 3 /02/2021


Rapat Koordinasi bidang Pemerintahan bertempat di Kantor Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Acara dihadiri oleh Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima Ichwanul Muslimin, SP didampingi Camat Mpunda H. Fahruddin, S.Sos, Lembaga Pengembangan Partisipasi Demokrasi Dan Ekonomi Rakyat ( LP2DER ) serta beberapa Lurah dan ASN di wilayah Kecamatan Mpunda.


Ichwanul Muslimin, SP menyampaikan bahwa untuk mensukseskan program - program pemerintahan dari walikota bima, Pemerintah Kota Bima melalui Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima telah menjalin kerja sama dengan LP2DER dalam Penguatan data profil kelurahan melalui aplikasi yang diberi nama SIMATIK, dimana dalam aplikasi ini tidak hanya memuat tentang profil lengkap masyarakat di kelurahan. 


Lanjutnya, Tapi juga memudahkan masyarakat dalam membuat surat menyurat di kelurahan, karena hanya dengan 4 kali klik surat bisa langsung di print dan di tandatangan.


Camat Mpunda H. Fahruddin, S.Sos sangat mengapresiasi kerjasama ini dan berharap segera dapat dilaksanakan demi memudahkan dalam memetakan masyarakat yang berada di tiap – tiap kelurahan serta dapat memudahkan pelayanan yang ada di kelurahan.


Kita jadikan Kecamatan Mpunda ini Melayani dan Kecamatan Mpunda ini adalah yang Hebat dan bisa menjadi Contoh bagi Kecamatan yang lain yang ada di Kota Bima. Harapnya. 



Camat juga tidak lupa untuk mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran dari Para Undangan meski di saat musim yang tiada hentinya ini sempat untuk memenuhi hajatan kami. Untuk itu kami ucapkan Terima kasih dan mohon maaf. 


Dan pesannya yang terakhir di Musim Hujan ini kita harus waspada akan Banjir yang melanda di setiap Kelurahan di Kota Bima untuk tidak membuang sampah sembarangan dan jaga kebersihan ikuti Protokol Kesehatan dengan pola 3 M. Harapnya. (MDG 022).


Load disqus comments

0 comments