Kelurahan Sambinae Mendampingi PU Kota Bima terkait Survey Pelebaran Drainase Depan Markas Brimob.


Sambinae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dalam Kegiatan pagi Selasa Kepala Kelurahan Sambinae mendampingi Pihak PU Pemelihara Jalan Nasional, Kadis PUPR Kota Bima, Kabid cq.PUPR Kota Bima melakukan survey kepastian dimulainya pekerjaan Pelebaran Drainase depan Markas Brimob hingga samping Kantor DLLAJ sebagaimana telah diberitakan Media Beberapa Hari yang lalu. (23/02).


Selanjutnya bersama Babinkamtibmas, Ketua RT dan RW menyambangi Komandan Brimob untuk Pemberitahuan Rencana Pelebaran Drainase dan Pembongkaran jembatan depan Markas Brimob untuk ditinggikan dan alhamdulillah Komandan Brimob menyambut positif kehadiran kami semoga rencana pelebaran drainase ini segera dikerjakan dan bamjirpun dapat diminimalisir. 


Kepala Kelurahan Sambinae menyambut baik Kehadiran dari Kepala/Anggota Dinas PU Kota Bima Cq. Kabid PU dan juga Semua Pihak yang memberikan Kontribusi dalam Kegiatan ini semoga kita bisa terus Memperjuangkan untuk Masayarakat yang ada di Lingkungan kita ini. Tuturnya



Lanjutnya, kami juga tidak Lupa menyampaikan Rasa Terima Kasihnya kepada Pemerintah Kota Bima terutama Kepada Walikota Bima yang mengatensikan Program ini dalam rangka Menanggulangi Bencana Banjir yang menjadi masalah yang sangat vital di Kota Bima ini. 


Semoga kedepannya kita lebih Intens untuk terus mengawal dan memperhatikan kehidupan Masyarakat yang benar-benar membutuhkan Bantuan tersebut semoga kita semua mendapatkan Keberkahan di sisi Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin. Katanya. 


Sementara itu di tempat terpisah yang di temui awak Media setelah Kunjungan itu Ketua RT di Lingkungan setempat mengatakan mengapresiasi terhadap langkah Cepat yang di lakukan oleh Pemerintah Kelurahan Sambinae dan juga kepada Walikota Bima yang merespon apa yang di sampaikan oleh Masyarakat Sambinae yang saat ini sangat membutuhkan Perbaikan Drainase itu. 


Kami Doakan semoga kita semuanya mendapatkan Nilai Pahala di Sisi Allah SWT. Dan di berikan Kesehatan Lahir Maupun Bathin dalam Kehidupan di Dunia ini. Amin. Amin Allahumma Amin. Harapnya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments