DPRD Kabupaten Bima Melakukan Rapat Paripurna Tentang Bupati dan Wakil Bupati Bima Terpilih Berjalan Lancar


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Setelah pagi tadi menerima Surat Keputusan dan Penetapan dari KPU Kabupaten Bima.Paripurna DPRD KAB. BIMA tentang Bupati Bima dan wakil Bupati Bima yang terpilih bejalan dengan lancar. Dan dihadiri oleh Anggota Dewan dari Partai Pendukung dan bahkan dari Partai dan Fraksi lainnya. (19/02). 


Setelah menerima Ketetapan dari KPU Kabupaten Bima yang di Terima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera FERIYANDI, S. IP dan di serahkan oleh Anggota KPU Kabupaten Bima Bapak Yudhi Candra di Kantor setempat. 



Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera FERIYANDI, S. IP dan seluruh Fraksi DPRD dan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat tersebut di buka secara langsung dan dengan suasana yang sangat bersahabat dan juga dengan Tetap semangat untuk semuanya.


Sementara itu Beliau mengatakan bahwa pada hari ini sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan Anugrah, Rahmat dan Hidayahnya sehingga kita meniti kehidupan yang lebih abadi, lebih kekal dan lebih progresif. 


Juga beliau mengucapkan Permohonan maaf yang sebesarnya bilamana apa yang kita hajatkan hari ini merupakan dan ada hal yang tidak di inginkan, maka kami mengucapkan mohon maaf. Tuturnya. (MDG 01).

Load disqus comments

0 comments