Acara MUSDUS Desa Kawinda Nae yang di Helat di Kantor Desa setempat.


Kawinda Nae Tambora. Media Dinamika Global. Id. Acara Musdus Desa Kawinda Nae.di Kantor Desa yang di helat di Aula Kantor Desa Setempat. Hadir Toma, Toga,Tope,Towa dan lainnya. Membahas terkait sarana dan prasarana, ekonomi, kesejahteraan Masyarakat dalam Rencana Musyawarah yang di mulai dari Dusun dan akan di bahas secara bersama dalam Majelis yang di lakukan pada hari ini Kamis, 18/02/2021.


Dalam kesempatan itu banyak hal yang di sampaikan tersebut terkait dengan langkah dan strategi membangun Desa sesuai dengan usulan dan aspirasi Masyarakat skala prioritasnya, banyak usulan di saat musim Hujan ini yaitu terkait Sarana dan Prasarana infrastruktur Perdesaan yang tentunya dapat di akomodir berdasarkan ketentuan Anggaran yang di siapkan melalui Dana Desa kita. 


Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkatnya, Kepala Dusun dan seluruh jajarannya dalam rangka optimalisasi Kegiatan Musyawarah yang berlangsung di tempat dan auta aula Kantor ini . 


Sementara itu salah satu Tokoh Masayarakat Imran, S. Pd dalam kesempatan itu menyampaikan banyak hal yang berkaitan dengan Persoalan yang akhir-akhir ini menjadi Trending Topik beberapa Bulan yang lalu dan hingga sekarang yaitu Isu Banjir yang selalu mengepung kita di Desa Kawinda Nae Khususnya dan umumnya Kecamatan Tambora. 



Untuk itu menurut Imran sejak sekarang kita harus melakukan yang terbaik agar kedepannya bisa optimal dan bersama kita semua untuk dan agar secara persuasif melakukan upaya yang nantinya Bekerjasama dengan Kepala Desa setempat dan seluruh Perangkat yang ada. (MDG 07).

Load disqus comments

0 comments