PEMKOT : DO'A KESELAMATAN DANA MBOJO DI PENGHUJUNG AKHIR BULAN INI.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Assalamualaikum...War...Wab...Pemerintah Kita Bima akan mengadakan Doa Syukuran dan Doa selamatan atas berlangsungnya kegiatan selama ini sehingga Pemerintah Kota Bima selama ini menjadi Kita Bima yang Baldatun Toyyibatun Warabun Ghafuur. (29/01). 


Dan dengan Mengucapkan Selamat siang dan Selamat menjalankan hari Jum'at yang penuh berkah dan Karunia untuk seluruh umat Muslim dimanapun berada, untuk mendoakan Kota Bima ini agar menjadi Kota Bima yang makmur, aman, damai, dan sejahtera. Menjadi Kota yang yang berdaya saing dari Kota yang lainnya yang ada di Wilayah Indonesia. Demikian di katakan oleh Kepala Wilayah Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 


Lanjutnya, Di penghujung bulan ini, Tanggal 29 /01/2021 kami beserta seluruh Staf  Pemerintahan Kota Bima menghadiri acara "DO'A KESELAMATAN DANA MBOZO" yang bertempat di Polres Bima Kota. Kita bersama sama menundukkan kepala Memohon Do'a dan Berdzikir demi keselamatan Dana Mbozo. 


Acara kali ini berlangsung Hikmat dan penuh Religius,dengan khusu' dan Tawaddu' serta dalam lindungan dibatas Lindungan dari Allah SWT. Dengan adanya Acara ini kita terus melakukan berbagai cara supaya Daerah kita menjadi Daerah yang aman Damai, Sejahtera, dan Sentousa. Tutupnya 


Kepala Kepolisian Resort Bima Kota mengatakan bahwa Bertepatan dengan hari Jumat ini semoga segala Do'a baik kita semua dapat di Ijabah Oleh Allah S.W.T, dimudahkan segala urusan kita, dan dijauhkan dari Bencana dan Marabahaya. 


Dan dengan menegadahkan Tangannya di atas bersama dengan seluruh Peserta yang hadir dalam acara tersebut dan sambil berdoa Aamiin Allahumma Aamiin , semoga pada hari ini kita semua menjadikan Kota Bima ini menjadi Kota yang aman dari segala Permasalahan baik yang lahir maupun yang bathin. 



Dan oadabKesemoatan ini juga Kapolres mengatakan Ucapan Terima kasihnya kepada semuanya terutama pada Panitia Penyelenggara acara ini yang sudah on R menyiapkan sedemikian rupa hingga terlaksana nya acara seperti ini. Untuk itu, kami ucapkan Terima kasih juga kami sampaikan kepada hadirin dan seterusnya atas kehadirannya. 


Dan semoga kita semua yang hadir mendapatkan lindungan dari Allah SWT. Dan terutama untuk Kota Bima yang kita Cintai dan menjadikan kota Bima yang Baldatun Toyyibatun Warabun Gafuurr. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments