GUBERNUR DAN WAGUB : PEMBERIAN TAHAP II VAKSIN COVID 19 DI RSUD PROVINSI NTB.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Pemberian Tahap II Terkait dengan Kepastian di Vaksinasi terhadap Pandemi Covid 19 terus dilakukan oleh Pemprov. NTB. Kali kedua ini Gubernur NTB mendapatkan Suntikkan kedua setelah beberapa Hari yang lalu juga telah di Suntik dengan harapan agar kita dapat memastikan masalah Kesehatan kita, apakah kita terpapar dan atau tidak terpapar. 


Vaksinasi tahap dua yang dilaksanakan di RSUD Prov. NTB berjalan dengan lancar. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama istri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang didampingi keluarga masing-masing beserta Forkopimda NTB divaksin secara bergiliran.


Gubernur NTB mengatakan, vaksin ini tidak berdampak negatif apapun, oleh sebab itu, ia meminta masyarakat untuk tidak lagi merasa takut ataupun mempercayai kabar-kabar hoax terkait vaksin Covid-19 ini.


"Kami tidak merasakan efek negatif apapun, jadi masyarakat tidak usah percaya terhadap kabar bohong tentang vaksin Covid-19 ini," ungkapnya.


Demikian pula Wakil Gubernur yang juga divaksin menyampaikan hal yang sama, ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin Covid-19.



Semoga kita semua sehat dan urusan corona ini segera berlalu sehingga kita bisa lebih intens dalam melakukan berbagai macam kegiatan sebagaimana biasanya dan lebih pada bagaimana supaya tidak ada lagi batasan-batasan dalam beraktifitas. 


Melalui kesempatan ini agar NTB GEMILANG ini jauh dari segala macam Problem tentunya yang paling v pertama adalah bagaimana kita harus berusaha menjaga kesehatan kita dari berbagai Penyakit. 


Sehingga nanti akan terkorelasi dengan NTB yang SEHAT dan CERDAS. Dengan Demikian NTB Maju Kotanya pun jauh lebih Maju.(MDG 033).


Load disqus comments

0 comments