AKSI KEMANUSIAAN, BANTU ARDIANSYAH MENGALAMI PENYAKIT TUMOR GANAS, MASIH BERBARING DI RUMAH SAKIT MATARAM


Madawau-Madapangga-Bima-Ntb. Media Dinamika Global.Id- Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (APPR) Lakukan Aksi Kemanusiaan dijalan membatu meringankan beban saudara ARDIANSYAH disapa dengan MIDU sedang mengalami Penyakit Tomor Ganas dan masih berbaring 1,5 bulan di Rumah Sakit Umum Mataram, hingga sampai sekarang, Tentu meminta ulur tangan dari masyarakat lebih-lebih Kepada Pemerintah Kabupaten Bima, ARDIANSYAH, Umur 21 Tahun berasal dari Dusun Doru, Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB. Kamis, 28/1/2021. Pukul 10.50 Wita.


Firdaus Korlap Aksi Kemanusiaan, Menyampaikan dalam QS. Ali 'Imran Ayat 104. 

Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung." Ungkapnya.



Lanjutnya," Kami hadir meringankan beban dialami  Saudara kami Ardiansyah, umur 21 tahun  biasa dipanggil  Midun putra Bapak Suherman dan Ibu Asiah, Dusun Doroluwu Desa Madapangga, Kabupaten Bima, NTB. meminta bantuan ulur tangan dari masyarakat lebih-lebih Pemerintah Kabupaten Bima maupun Pemerintah Provinsi NTB, Mengingat faktor ekonomi tidak mendukung untuk biaya operasi dan lain-lain." Ujarnya.

Tambahnya, Kami sebagai keluarga Ardiansyah berharap partisipasi masyarakat pada umumnya, lebih khususnya kepada Pemerintah dan Masyarakat NTB." Tuturnya. (Redaksi MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments