Rakerdasus Sekaligus Pemberian Bonus Atlet Kabupaten Pringsewu 2024


 Pringsewu. Media Dinamika Global.Id.- Ketua Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten Pringsewu Maulana M.lahudin, gelar Rakerdasus dan sekaligus pemberian bonus atlet kab Pringsewu, yang bertepatan dengan dilaksanakanya buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri Maulana M lahudin SE.M.Si selaku ketua umum KORMI kabupaten Pringsewu, Umbar Susilo Sekretaris kormi, serta ketua cabang olah raga  yg ada di kab pringsewu, dan  para atlet yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Maulana M.lahudin menuturkan,Bahwa digelarnya buka bersama para atlet KORMI kabupaten Pringsewu, merupakan tujuan untuk mempererat tali silaturahim, dan sekaligus memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan ajbagi para atlet KORMI yang beberapa waktu lalu sudah berhasil meraih prestasi di wilayah Jawa Barat.

Dimana para atlet berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu,Dan harapan saya terhadap para atlet kedepan,  agar lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan KORMI, agar dapat melahirkan generasi generasi yang berkualitas.

Dan terhadap pemerintah kabupaten Pringsewu untuk selalu mensupport kegiatan yang diadakan oleh KORMI, agar kedepannya KORMI kabupaten Pringsewu semakin maju dan berkembang, tandasnya. (Ytn) Iwo Indonesia Pringsewu 

Load disqus comments

0 comments