Posramil Rasanae Timur Koramil 01/Rasanae Bagi-bagi TAKJIL Di Hal.Masjid An, Nur Kumbe Bersama Ibu Persit Ranting 2/Rasanae


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam suasana bulan suci Ramadhan puasa ke 26 anggota Posramil Mpunda Koramil 01/Rasanae turut serta dalam kegiatan sosial yang berkesan. Pada hari ini, mereka bersama-sama dengan Ibu Persit Ranting 2/Rasanae menyelenggarakan pembagian takjil di depan Masjid An Nur Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Seninot. S, Ketua Ranting 2/Rasanae beserta anggota, Danpos Rasanae Timur Peltu Muis, Danpos Raba Serma Arif B, Imam Masjid An Nur , serta anggota Posramil Rastim lainnya.


Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Seninot. S pada kesempatan itu menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Diharapkan bahwa aksi kebaikan ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam berbuat kebaikan dan membantu sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Tandasnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments