Polsek Rasana'e Barat Gelar Acara Buka Bersama Di Hadiri KBO Sabara Polres Bima Kota


Kota Bima, Media Dinamika Global Id ~ Hari Ke-26 Ramadan 1445 H/2024 M, Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota AKP Sirajuddin, SH menggelar Buka Puasa bersama seluruh jajaran dan Ibu Bhayangkari Ranting Rasanae Barat bertempat di Aula Mapolsek. Pada Sabtu, (06/04/2024) Pukul 18.07 WITA. 

Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, SH mengatakan, kegiatan Buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Kanit, Para Bhabinkamtibmas serta Pengurus Bhayangkari ini merupakan wujud kebersamaan dan Halal bi Halal antara sesama Personel Polsek Rasanae Barat. 

"Alhamdulillah kegiatan buka bersama di hari ke-26 ramadan ini kami laksanakan sebagai ajang silaturrahmi sekaligus Halal bi halal bersama seluruh personel Polsek Rasanae Barat", ujarnya Kapolsek.  

Pantauan langsung Wartawan Media SERGAP.CO.ID, kegiatan buka bersama Polsek Rasanae Barat pada sore ini terlihat sangat khidmad dalam suasana penuh kekeluargaan. Hadir pula seluruh anggota keluarga Bhabinkamtibmas yang semakin menambah meriah susana. 

Selain Kapolsek dan jajaranya, hadir pula Wartawan Sergap dan Media Dinamika Global sebagai tamu undangan Kapolsek.

"Terimakasih kepada sahabat- sahabat Wartawan yang sempat hadir di acara buka bersama Kapolsek Rasanae Barat pada Hari Ke-26 Ramadan ini", ucap AKP Sirajuddin. 

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan Doa yang dipimpin Bbahinkamtibmas Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda AIPDA Yaumidin,SH dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. 

Terpisah, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.IK mengapresiasi dan bangga atas kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Kapolsek Rasanae Barat semoga Allah SWT senantiasa menerima Ibadah Puasa kita semua. Selamat Berbuka Puasa. Pungkas Kapolres. 

Sementara itu, KBO Samapta Polres Bima Kota IPDA S. DAVID MISA, SH juga mengapresiasi semangat antusiasme seluruh personel jajaran Polsek Rasanae barat yang telah sukses melaksanakan buka puasa bersama. 

Pelaksanaan buka puasa bersama berjalan aman lancar dan tertib. (Aryadin / Pimred MDG)

Load disqus comments

0 comments