Personel Pos PAM Ketupat Rinjani 2024, Laksanakan Patroli Dialogis


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Personel Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Kepolisian Ketupat 2024 Polres Bima Polda NTB dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H, Melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di sekitar Pos Pengamanan.

Pos pengamanan Operasi Ketupat Rinjani ini terletak di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten tepatnya di pertigaan Tente yang tidak jauh dengan pasar dan tempat keramaian.

Kegiatan Patroli Dialogis di pimpin oleh Aiptu Jumratul, Petugas melaksanakan Patroli ditempat-tempat pertokoan dan tempat keramaian, sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkunjung ditempat pertokoan serta Pengaturan Arus Lalu Lintas Sabtu 06/04/24 sekira pukul 20.00. WITA.

Kapolresta Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, ” Kami melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati.

Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkunjung di pertokoan pada malam hari agar selalu berhati-hati dalam menjaga keamanan diri serta ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu kami juga Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di pertigaan Tente Agar Kendaraan Yang Melewati Jalan dapat Berjalan dengan Lancar Tertib dan Aman, Tuturnya

Mari kita sama sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Pasar kemis, Apabila melihat atau mengalami gangguan keamanan agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat" Tutupnya.

Load disqus comments

0 comments