Personel Koramil 01/Rasanae Kodim 1608/Bima Jaga Pos PAM Operasi Ketupat Rinjani 2024 di Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Jelang Hari Raya Idul Fitri Personel Koramil 1608-01/Rasanae Kodim 1608/Bima melaksanakan tugas pengamanan di Pos PAM Operasi Ketupat Rinjani 2024 di wilayah Kota Bima. Personel dari berbagai instansi, termasuk TNI, Brimob, Polresta Bima, Pol PP, dan Dishub, turut serta dalam pengamanan di titik-titik strategis seperti Pos PAM Terminal DARA, Pos PAM Pelabuhan Laut Bima, dan Pos PAM Amahami. Minggu (07/04/24).

Tindakan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama periode libur panjang Hari Raya Idul Fitri serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Dilain tempat Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom selaku Dandim 1608/Bima melalui Kapten Inf Seninot menyampaikan bahwa Dalam pelaksanaan Operasi PAM Ketupat ini, saya berharap agar seluruh personel yang terlibat dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Semoga kehadiran kami di wilayah ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bima selama periode libur panjang Idul Fitri. 

Mari kita bekerja sama secara sinergis dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga operasi ini berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat." (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments