Bacalon Gubernur Lampung Ir. H.Hanan Rozak Adakan Bukber Dan Silahturahmi Bersama Sahabat Hanan

Bandar Lampung - Media Dinamika Global. Id.- Anggota DPR RI Dapil Lampung II Ir. H Hanan A. Rozak MS Mengundang Ratusan Tokoh dan Masyarakat dalam Silaturahmi dan Berbuka bersama di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung, Minggu ( 07/04/2024 ). 

Tampak dalam Acara Beberapa Tokoh Yang Hadir seperti Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub, pengurus Golkar Lampung Ismet Jayanegara, dan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lampung Subadra Yani.

Selanjutnya Terlihat Pengacara yang kader Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Handoko, perwakilan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Provinsi Lampung serta Tokoh-tokoh lainnya.

Dalam ruangan itu terlihat banner besar berwarna kuning dengan Gambar Hanan A Rozak yang menjadi bakal calon Gubernur Lampung dari Golkar, di sampingnya tertulis "Sahabat Hanan, Untuk Lampung Maju"

Hanan A Rozak Dalam Undangan Ke DPP Golkar Kemarin ( Sabtu 06/04/2024 ) Menerima Arahan dan Mandat dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, .Selain Hanan, Hadir Petahana Arinal Djunaidi yang akan Berebut Rekomendasi Maju Pilgub Lampung dari Golkar.

Saat Di Wawancarai, Adin Hanan Sapaan Akrab Ir. H. Hanan Rozak Menjelaskan, Bahwa Kegiatan Acara Hari ini Saya Berbuka Puasa Bersama sekaligus Silahturahmi Dengan Masyarakat Lampung dan Tokoh Lampung, ujarnya.

"kegiatan Terinisiasi Terkait adanya Surat Perintah Tugas dari DPP Partai Golkar Terkait Tugas Saya Sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung Periode 2024-2029 Mendatang, Hanan Menambahkan. 

Salah Tugas adalah Mengadakan Konsolidasi internal Partai Golkar Sampai Tingkat Yang Paling Bawah kemudian Melakukan Kerja Politik Yang Cerdas, Cepat dan Yang Bermartabat Untuk Bagaimana Dalam Pemilihan Pilkada Kelak baik Pemilihan Gubernur, Walikota, Bupati Bisa Berjalan Dengan Baik Dan berjalan Sukses Tak Kala Kami dapat Terpilih Sebagai Gubernur Lampung Pada Periode 2024-2029 Mendatang., tutup Ir.H.Hanan Rozak.( Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments