Walikota Eva Dwiana Sambut Kedatangan Kapolda Lampung Dalam Safari Ramadhan Di Masjid Agung Al Furqon

Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Di Dampingi Wakil Walikota Bandar Lampung H. Dedy Amrullah Menerima Kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika Dalam Agenda Safari Ramadhan 1445 H Tingkat Provinsi Lampung Berlokasi Di Aula Masjid Agung Al Furqon Kota Bandar Lampung, Jumat ( 22/03/2024 )

Walikota Eva Dalam Sambutannya, Menyampaikan, Atas Nama Pemerintah Kota Bandar Lampung mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Bapak Kapolda Beserta Rombongan Yang Sudah Hadir Di Masjid Agung Al Furqon Kota Bandar Lampung. 

" Semoga dengan Hadir nya Bapak Helmy Di Masjid Agung Ini, membuat Tambah Semangat Dalam Menjalankan Tugas di Masjid Agung Al Furqon ini Terutama Dalam Bukan Suci Ramadhan dan Kedepanya, Serta dalam Rangka Safari RRamadhan Tingkat Provinsi Ini Harpaan Kita Kota Bandar Lampung Terus Berjuang Karena Kota Bandar Lampung adalah wajah Dari Provinsi Lampung Untuk Memberikan Yang Terbaik Bagi Kota Bandar Lampung Dan Masyarakat Kota Bandar Lampung Khsususnya Dan Provinsi Lampung Pada Umumnya, Ujar Walikota Eva.

Walikota Eva saat dampingi Kapolda berikan
Santunan anak yatim. 

"Terima kasih Bapak Helmy Berserta Rombongan Atas Kehadirannya Di Masjid Agung Al furqon ini, Harapan Kita Kedepan lagi insyaallah Kota Bandar Lampung lebih Baik Lagi dan Kami Bisa Terus Bekerja Dengan Baik Khususnya Untuk Masyarakat Kota Bandar Lampung, Tak lupa Saya juga ucapkan Terimakasih Kepada Bapak ibu Yang Hadir dalam Kegiatan Safari ini Ibu ibu Pengajian, Anak Yatim, Anak Anak Muda Yang Hadir hari ini, tutup Walikota Kota Eva Dwiana. 

Rangkaian Acara Di Lanjutkan Walikota Eva mendampingi Bapak Kapolda Lampung Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Terakhir Berbuka Puasa Bersama. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments